Daftar Isi

Setelah Operator PT Pelaksana membuat akun, tahap selanjutnya adalah mengajukan proposal Program Wirausaha Merdeka. Tahap ini, dapat dilakukan oleh Operator PT jika periode Pengajuan Proposal Program telah dibuka. 

 

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti pada platform:

  1. Klik menu ‘Usulan Program’, lalu klik submenu ‘Proposal’ untuk membuka halaman Proposal Usulan Program. Pastikan Periode yang dipilih adalah semester ganjil 2024. Klik ‘Tambah Program’ untuk menambahkan proposal program PT Anda. 

 

  1. Isi formulir ‘Tambah Usulan’ sesuai dengan proposal program PT Anda. Klik ‘Simpan’ untuk menyimpan proposal tersebut.

 

  1. Proposal yang telah tersimpan akan secara otomatis muncul pada daftar proposal usulan program:
    1. Klik ‘Upload File’ untuk melengkapi dokumen usulan program yang telah didaftarkan.
    2. Klik “Edit” untuk melakukan edit/perbaikan data deskripsi program usulan PT

 

  1. Upload atau unggah dokumen kelengkapan yang diperlukan. Klik ‘Choose Files’ untuk memilih file yang akan diunggah, lalu klik ‘Simpan’. Lakukan ini untuk setiap dokumen yang ingin diunggah. 

 

  1. Klik link Download Template jika tersedia. Pastikan Dokumen yang anda upload telah diisi sesuai dengan Template yang telah disediakan.

 

  1. Dokumen Anda telah berhasil di upload jika muncul link PDF pada kolom “File Terupload” pada sisi sebelah kanan kolom upload.
    Untuk melihat dan mengedit dokumen yang telah di upload.
      • Klik “Lihat” untuk melihat file yang telah diupload
      • Klik  “Hapus” untuk menghapus file yang telah diupload

 

  1. Untuk mengganti file yang telah diupload, ulangi prosedur upload file (poin 4). Klik “Choose Files” untuk memilih file yang akan diupload, lalu klik “Simpan”.

 

  1. Klik tombol “Kembali” jika dokumen telah di upload dan disimpan. Operator PT dapat membuka halaman ini dan melakukan upload / edit file selama proposal belum di submit.
  1. Klik “Submit” untuk mensubmit proposal program PT. Pastikan semua data proposal PT anda telah terisi dengan benar dan lengkap
  1. Tombol “Submit” akan berubah menjadi status “Submitted” jika Proposal telah berhasil di submit. Revisi tidak dapat dilakukan pada proposal berstatus “Submitted”.

    Proposal yang telah disubmit akan memasuki tahap review, mohon tunggu hasil review Proposal PT Anda. Operator PT dapat melihat hasil review proposal melalui kolom Status Penetapan. File proposal yang telah disubmit dapat dilihat melalui tombol “Lihat File”. 

 

Perguruan Tinggi Pelaksana (PTP) yang telah lolos seleksi proposal dapat melihat Panduan Update Program & Pembukaan Pelaksanaan Program WMK



Sebelumnya
Selanjutnya
32001127605657

Komentar

0 comments

Please sign in to leave a comment.

Powered by Zendesk